Informasi Khusus

Informasi Khusus Lainnya Yang Berkaitan Langsung Dengan Hak Masyarakat

Alur Pelayananan Informasi Publik

Tata Cara Pelayanan Informasi Publik

Dalam memberikan layanan informasi kepada pemohon informasi PPID menetapkan waktu pemberian PelayananInformasi Publik. Di Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Timur penyelenggaraan Pelayanan Informasi Publikdilaksanakan pada hari kerja Selasa sampai dengan Jumat.

Tata Cara Permohonan Informasi Publik

1.     Bagi perorangan wajib dilampiri fotocopy KTP sedangkan bagi Organisasi/BadanHukum/BadanPublik, wajibdilampiri fotocopy KTP Pengurus, Akta Notaris, Struktur Organisasi/BadanHukum/BadanPublik, KeteranganTerdaftar, NPWP Organisasi/BadanHukum/BadanPublik, Keterangan Domisili serta berkas legalitasnya.

2.     Permohonan yang disampaikan secara langsung : Formulir Permohonan yang telah diberi nomor pendaftarandijadikan sebagai tanda bukti permohonan informasi publik yang diserahkan saat itu juga, sedangkan permohonaninformasi yang disampaikan secara tidak langsung petugas informasi mengirimkan nomor pendaftaran kepadapemohon sesuai alamat.

3.      Proses jawaban :

Apabila informasi yang disampaikan oleh Sekretaris telah sesuai dengan harapan pemohon, maka pelayananinformasi selesai;

Apabila pemohon menganggap informasi yang diperoleh tidak sesuai yang diharapkan, maka pemohon dapatmengajukan keberatan kepada Atasan PPID Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Timur sehingga terjadi sengketaInformasi.

WordPress Video Lightbox Plugin